Home > Hiburan > Gosip > Lagi, Al Ghazali Pertontonkan Foto Gaya Pacaran Yang Dianggap Terlalu Vulgar

Lagi, Al Ghazali Pertontonkan Foto Gaya Pacaran Yang Dianggap Terlalu Vulgar

Jakarta – Al ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya pun kerap pergi berlibur bersama. Namun, belum lama ini, hubungan keduanya disorot tajam oleh publik.

Lagi, Al Ghazali Pertontonkan Foto Gaya Pacaran Yang Dianggap Terlalu Vulgar

Beberapa netizen pun merasa risi dengan gaya pacaran keduanya. Publik menilai gaya pacaran keduanya sudah kelewat batas atau terlalu vulgar. Namun, itu bukan sebuah tindakan asusila atau mesum.

Karena itu, hubungan keduanya mendapat kecaman. Namun, namanya masih remaja. Keduanya pun tidak segan menampilkan adegan mesra atau mengulang hal serupa.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (24/5/2016), belum lama ini Al Ghazali dan Alyyssa mem-posting sebuah foto. Mereka meng-upload dua foto di media sosial. Akibatnya, para netizen pun ribut.

Di akun instagram @alghazali7, anak musisi Ahmad Dhani tersebut memamerkan kemesraan dengan sang kekasih. Tampaknya, dia tidak segan melakukan hal tersebut.

Dalam foto tersebut, Al tampak sedang memangku sang kekasih. Nah, Alyssa pun terlihat memamerkan ekspresi manja. Dia pun menunjukkan sensualitasnya.

Nah, foto tersebut pun memancing para netizen untuk berkomentar.

”Al pcran yg sewajarnya ea… Kasian yg belum ckup umur lihat kemesraan mu di depan publik,” tulis seorang netizen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis