Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Secara Gamblang Menantang Ahok Pada 30 Mei Nanti

Ahmad Dhani Secara Gamblang Menantang Ahok Pada 30 Mei Nanti

Jakarta – Makin dekat menuju momen pencalonan gubernur untuk Pilgub DKI 2017, musisi Ahmad Dhani terpantau makin sering menuai kontroversi. Melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, pentolan grup band Dewa 19 ini secara terang-terangan menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada 30 Mei mendatang.

Ahmad Dhani Secara Gamblang Menantang Ahok Pada 30 Mei Nanti

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), entah apa yang ada di pikiran Ahmad Dhani ketika menulis cuitan tantangan yang ditujukan kepada Ahok. Dalam cuitan tersebut, Dhani mengaku akan ikut serta dalam barisan pendemo di depan gedung KPK pada 30 Mei mendatang.

“Hok…ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei…aku paling depan demo di KPK…kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita….ADP,” cuit mantan suami Maia Estianty tersebut.

Kicauan Ahmad Dhani itu langsung menjadi bahan perbincangan di Twitter. Sebanyak 297 akun membalas cuitannya dan 153 akun menyukai cuitan tersebut.

Ahmad Dhani memang diketahui telah mendeklarasikan diri ikut maju dalam persaingan menuju Pilgub DKI 2017 dengan mengincar posisi calon wakil gubernur. Selain itu ia juga dikenal sangat anti terhadap sosok Ahok. Mungkinkah ini tanda genderang perang makin kencang dikumandangkan Dhani? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Jakarta – Saat Ahok menjabat, dirinya selalu mengunggah video rapat ke Youtube. Alasannya agar masyarakat ...