Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Netizen Tertawakan Tantangan Ahmad Dhani Pada Ahok

Berita Terbaru : Netizen Tertawakan Tantangan Ahmad Dhani Pada Ahok

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani seolah tak pernah lelah menuai kontroversi. Belum lama ini melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, sosok yang telah mendeklarasikan diri maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017 ini secara terang-terangan melontarkan tantangan yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Berita Terbaru : Netizen Tertawakan Tantangan Ahmad Dhani Pada Ahok

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), Dhani mengungkap dirinya akan ikut serta dalam barisan terdepan aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK pada 30 Mei 2016 mendatang. Nah, pada kesempatan itulah Dhani menantang Ahok.

“Hok…ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei…aku paling depan demo di KPK…kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita….ADP,” cuit Ahmad Dhani.

Sontak tweet tersebut langsung ramai diperbincangkan di lini masa Twitter. Bahkan banyak netizen yang menertawakan tantangan Ahmad Dhani tersebut.

Salah satunya adalah akun @wawan_mlg, yang menyebut Ahmad Dhani dan Ahok sama-sama memiliki kelamin, hanya saja yang membedakan keduanya adalah siapa yang memiliki otak.

“@AHMADDHANIPRAST aku yakin kalian berdua punya kelamin, tp sy tahu sp yg punya otak. Yg sok jagoan gini biasanya ga ada otak.”

Masih banyak lagi netizen yang menertawakan tantangan Ahmad Dhani. Kalau menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu Ahok Bakal Diangkat Menjadi Mendagri di Bulan Agustus

Beredar Isu Ahok Bakal Diangkat Menjadi Mendagri di Bulan Agustus

Jakarta – Di dunia maya, beredar isu jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kalah dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis