Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Fair Mendapat Dukungan Dari Sejumlah Artis dan Musisi Papan Atas

Teman Ahok Fair Mendapat Dukungan Dari Sejumlah Artis dan Musisi Papan Atas

Jakarta – Teman Ahok kabarnya sudah mendapat restu dan dukungan penuh dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menggelar kegiatan bertajuk ‘Teman Ahok Fair’, yang akan dilangsungkan di Hall B Gudang Sarinah Ekosistem, Pancoran, Jakarta.

Teman Ahok Fair Mendapat Dukungan Dari Sejumlah Artis dan Musisi Papan Atas

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), acara bertajuk ‘Teman Ahok Fair’ merupakan langkah dari relawan ‘Teman Ahok’ untuk berkampanye menuju Pilgub DKI 2017 mendatang, sekaligus sebagai ajang untuk menggalang dana.

“Mereka mau coba cara kayak di Amerika. Kampanye, tapi orang yang datang wajib bayar,” ungkap Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Selasa (24/5).

Ahok menjelaskan pengenaan biaya senilai Rp. 25.000 diterapkan sebagai ajang penggalangan dana untuk mendukung pencalonan dirinya melalui jalur independen.

Bagi masyarakat yang berminat datang ke ‘Teman Ahok Fair’ dapat memesan tiket seharga Rp. 25.000 di situs temanahok.com. Sementara jika membeli on-the-spot, akan dikenakan harga Rp. 35.000.

Acara ini sendiri juga akan dimeriahkan oleh sejumlah band dan artis ternama Ibu Kota. Mulai dari Mocca, Project Pop, White Shoes and The Couples Company, dan masih banyak lagi, yang tampil dalam acara ini secara sukarela.

“Beberapa kelompok musik akan main disitu tanpa dibayar. Ini cara mereka untuk membantu penggalangan dana, kalau saya sumbang dengan datang saja,” pungkas mantan Bupati Belitung Timur tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Temui Keluarga Cak Nur, Ahok Dihadiahi Buku 

Temui Keluarga Cak Nur, Ahok Dihadiahi Buku 

Jakarta – Ketika mengadakan pertemuan dengan keluarga almarhum Nurcholish Madjid alias Cak Nur, Calon Gubernur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis