Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Foto Hot Gadis Hijab Pancing Kemarahan Warga Samarinda

Berita Terbaru : Foto Hot Gadis Hijab Pancing Kemarahan Warga Samarinda

Samarinda – Dalam sepekan terakhir ini publik Tanah Air, khususnya Samarinda, dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panas gadis berhijab yang memamerkan payudaranya. Gadis berhijab yang diketahui masih berstatus sebagai mahasiswi di sebuah universitas di Samarinda itu nekat berfoto topless di kawasan GOR Madya Sempaja, Samarinda.

Berita Terbaru : Foto Hot Gadis Hijab Pancing Kemarahan Warga Samarinda

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), aksi mahasiswi berinisial KK (23 tahun) itu jelas membuat geram warga Samarinda. Pasalnya, tak hanya berpose panas di GOR Madya Sempaja, mahasiswi bertato itu diduga juga berpose berani di salah satu pusat perbelanjaan.

Foto-foto panas gadis berhijab itu terkuak pertama kali di media sosial Facebook, yang langsung disambut dengan kecaman hingga caci maki dari warga Samarinda yang merasa marah.

Tindakan mahasiswi ini tak hanya mencemarkan nama Kota Samarinda, namun juga telah melanggar UU ITE. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mahasiswi ini telah menyerahkan diri ke Polres Samarinda, setelah foto-fotonya tersebar di media sosial dan ramai diberitakan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista dikabarkan pernah tidur di kamar Ahok. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis