Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Foto Hot Gadis Hijab Pancing Kemarahan Warga Samarinda

Berita Terbaru : Foto Hot Gadis Hijab Pancing Kemarahan Warga Samarinda

Samarinda – Dalam sepekan terakhir ini publik Tanah Air, khususnya Samarinda, dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panas gadis berhijab yang memamerkan payudaranya. Gadis berhijab yang diketahui masih berstatus sebagai mahasiswi di sebuah universitas di Samarinda itu nekat berfoto topless di kawasan GOR Madya Sempaja, Samarinda.

Berita Terbaru : Foto Hot Gadis Hijab Pancing Kemarahan Warga Samarinda

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), aksi mahasiswi berinisial KK (23 tahun) itu jelas membuat geram warga Samarinda. Pasalnya, tak hanya berpose panas di GOR Madya Sempaja, mahasiswi bertato itu diduga juga berpose berani di salah satu pusat perbelanjaan.

Foto-foto panas gadis berhijab itu terkuak pertama kali di media sosial Facebook, yang langsung disambut dengan kecaman hingga caci maki dari warga Samarinda yang merasa marah.

Tindakan mahasiswi ini tak hanya mencemarkan nama Kota Samarinda, namun juga telah melanggar UU ITE. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mahasiswi ini telah menyerahkan diri ke Polres Samarinda, setelah foto-fotonya tersebar di media sosial dan ramai diberitakan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Jakarta – Belum reda perihal permasalahan pidato Anies Baswedan, kini heboh di media sosial mengenai ...