Home > Ragam Berita > Nasional > Gadis Hijab Yang Pamer Payudara di Medsos Diduga Adalah Mahasiswi Untag

Gadis Hijab Yang Pamer Payudara di Medsos Diduga Adalah Mahasiswi Untag

Samarinda – Satu per satu fakta terkait beredarnya foto panas gadis berhijab yang memamerkan payudaranya di tempat umum mulai terkuak.

Gadis Hijab Yang Pamer Payudara di Medsos Diduga Adalah Mahasiswi Untag

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), diketahui gadis berhijab dalam foto yang heboh beredar di Facebook itu merupakan seorang mahasiswi salah satu fakultas di Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Samarinda berinisial KK. Fakta tersebut diungkap oleh Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono, belum lama ini.

Saat ini diketahui sang mahasiswi telah menyerahkan diri di Polresta Samarinda, setelah foto-fotonya tersebar luas dan membuat heboh media sosial. Mahasiswi berinisial KK yang diketahui berusia 23 tahun tersebut akan dituntut dengan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, terkait penyebaran foto panasnya.

Diketahui KK secara sadar mengunggah foto-foto panas di akun media sosial pribadinya untuk promosi menjual diri dan mengirimkan foto tersebut via WhatsApp ke para pelanggannya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Jakarta – Aparat dari Densus 88 menangkap tiga orang dari tempat berbeda yang diduga ada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis