Home > Ragam Berita > Nasional > Gadis Hijab Yang Pamer Payudara di Medsos Diduga Adalah Mahasiswi Untag

Gadis Hijab Yang Pamer Payudara di Medsos Diduga Adalah Mahasiswi Untag

Samarinda – Satu per satu fakta terkait beredarnya foto panas gadis berhijab yang memamerkan payudaranya di tempat umum mulai terkuak.

Gadis Hijab Yang Pamer Payudara di Medsos Diduga Adalah Mahasiswi Untag

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), diketahui gadis berhijab dalam foto yang heboh beredar di Facebook itu merupakan seorang mahasiswi salah satu fakultas di Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Samarinda berinisial KK. Fakta tersebut diungkap oleh Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono, belum lama ini.

Saat ini diketahui sang mahasiswi telah menyerahkan diri di Polresta Samarinda, setelah foto-fotonya tersebar luas dan membuat heboh media sosial. Mahasiswi berinisial KK yang diketahui berusia 23 tahun tersebut akan dituntut dengan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, terkait penyebaran foto panasnya.

Diketahui KK secara sadar mengunggah foto-foto panas di akun media sosial pribadinya untuk promosi menjual diri dan mengirimkan foto tersebut via WhatsApp ke para pelanggannya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Jakarta – Pasca dilantiknya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...