Home > Teknologi > Internet > Netizen Penasaran Dengan Nama Gadis Hijab Yang Pamer Foto Payudara di Medsos

Netizen Penasaran Dengan Nama Gadis Hijab Yang Pamer Foto Payudara di Medsos

Jakarta – Polresta Samarinda memang telah mengamankan sosok gadis berhijab yang memamerkan foto-foto panas di media sosial.

Netizen Penasaran Dengan Nama Gadis Hijab Yang Pamer Foto Payudara di Medsos

Gadis yang diketahui masih berstatus sebagai mahasiswi universitas swasta di Samarinda itu diamankan pihak kepolisian pada Sabtu (21/5) lalu, namun tetap saja banyak netizen yang penasaran dengan foto-foto dan nama dari gadis berhijab yang pamer foto payudara tersebut.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), gadis berhijab itu diketahui memiliki inisial KK dan berusia 23 tahun. Pihak kepolisian Samarinda sendiri masih terus menyelidiki keterangannya terkait motif penyebaran foto-foto panas ke media sosial, namun diduga kuat ia mengunggah foto topless untuk menjual dirinya.

Adapun warga Samarinda menyambut baik penangkapan KK oleh polisi, yang dinilai telah meresahkan warga dengan tindakan amoral di tempat-tempat umum. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis