Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ahok Persilahkan Yusril Ajukan Class Action Terkait Luar Batang

Berita Terbaru : Ahok Persilahkan Yusril Ajukan Class Action Terkait Luar Batang

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak ambil pusing dengan niatan dari Yusril Ihza Mahendra yang akan mengajukan class action untuk mencegah penertiban di kawasan Luar Batang.

Berita Terbaru : Ahok Persilahkan Yusril Ajukan Class Action Terkait Luar Batang

“Ya silakan saja. Tidak (menghambat penataan Bahari). Silakan saja,” ujar Ahok di Wihara Ekayana Arama, Jakarta Barat, Minggu (22/5/2016).

Penertiban di wilayah Luar Batang untuk penataan kawasan Wisata Bahari, Jakarta Utara. Penataan tersebut akan dilakukan bertahap, termasuk merelokasi warga dan menertibkan bangunan-bangunan liar.

Beberapa obyek wisata yang terdapat di wilayah Luar Batang adalah Masjid Luar Batang, Museum Bahari, Menara Syahbandar, Pasar Ikan, dan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Penataan termasuk demi menjadikan Masjid Luar Batang sebagai lokasi wisata relijius. Dukungan manajerial juga telah disiapkan guna mewujudkan wisata relijius.

Namun, sebagai kuasa hukum warga Luar Batang, Yusril mengungkapkan jika dalam waktu dekat akan melakukan class action. Hal itu dilakukan untuk mencegah Pemprov DKI menertibkan permukiman warga Luar Batang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

JK Ragu Bom Kampung Melayu Didalangi ISIS

JK Ragu Bom Kampung Melayu Didalangi ISIS

Jakarta – Wapres Jusuf Kalla (JK) menyangsikan klaim dari kelompok militan ISIS terkait aksi ledakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis