Home > Ragam Berita > Nasional > Sudah Punya 2 Istri, Pria di Padang Masih Nekat Cabuli Bocah Kecil

Sudah Punya 2 Istri, Pria di Padang Masih Nekat Cabuli Bocah Kecil

Padang – RR (46), seorang pria beristri, tega mencabuli dua orang bocah NL (6) dan IT (5) yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri. RR (46) yang merupakan warga Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat ini belakangan diketahui telah memiliki dua orang istri.

Sudah Punya 2 Istri, Pria di Padang Masih Nekat Cabuli Bocah Kecil

Ilustrasi

Keluarga korban pun geram dengan perbuatan pelaku.

“Kami mau ia dihukum seberat-beratnya, ia telah merusak masa depan kedua bocah ini,” kata salah satu kerabat korban bernama Vivi di Mapolsek Padang Selatan, Jumat (20/5/2016).

Vivi menjelaskan bahwa pelaku dan korban merupakan tetangga. Ia juga tidak menyangka tindakan pelaku lantaran sudah dianggap sebagai keluarga dekat.

Kasus ini pada awalnya terungkap saat kedua korban bercerita kepada teman sebayanya bahwa telah dicabuli RR (46) di kamar pelaku saat istrinya tidak ada di rumah.

“Kejadian cabul tersebut kami ketahui dari teman IT. Saat kami tanya, keponakan saya itu membenarkan jika telah dicabuli RR,” tuturnya.

Usai melakukan aksinya, RR memberikan imbalan uang sebesar Rp2 ribu agar tidak mengadu.

Sementara itu, Kapolsekta Padang Selatan Kompol Erianto didampingi Kanit Reskrim Ipda Joko Sutprianto mengatakan, pihaknya saat ini tengah mendalami pemerkosaan ini.

“Pelaku RR (46) telah mengakui perbuatan cabulnya terhadap korban, Saat ini telah kami amankan,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Komnas PA Minta Aparat Berlakukan Hukuman kepada Pelaku Pedofil Sesuai UU No 17 Tahun 2016

Komnas PA Minta Aparat Berlakukan Hukuman kepada Pelaku Pedofil Sesuai UU No 17 Tahun 2016

Jakarta – Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait mengimbau kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis