Home > Olahraga > Bola > Pemain Ini Lakukan Ibadah Umrah Sebelum Merumput di Euro 2016

Pemain Ini Lakukan Ibadah Umrah Sebelum Merumput di Euro 2016

London – Belum lama ini, Mesut Ozil tampak mem-posting foto dengan latar belakang Ka’bah. Ya, Ozil memang sedang umrah di Mekkah, Arab Saudi. Dia menjelaskan, itu adalah caranya mengisi waktu luang di jeda kompetisi musim 2015-2016.

Pemain Ini Lakukan Ibadah Umrah Sebelum Merumput di Euro 2016

Ibadah tersebut adalah tur Timur Tengah yang dilakoni Ozil setelah Premier League 2015-2016 berakhir. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut bakal kembali menjalani pemusatan latihan di awal Juni. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang Piala Eropa 2016 di Prancis.

Pada Minggu (22/5/2016), Ozil pun mem-posting foto saat beribadah di Mekah lewat akun Instagram @m10_official. Di foto tersebut, pemain berdarah Turki tersebut tampak berdiri di depan Ka’bah. Dia pun memakai pakaian ihram.

”Umrah sebelum EURO. Saya berharap Anda dan tim (Jerman) mendapatkan hasil terbaik. Amin,” tulus @freakfrans yang mengomentari foto tersebut.

Sementara itu, Ozil selama ini memang taat beribadah. ”Saya selalu melakukan hal tersebut sebelum masuk ke lapangan. Saya berdoa dan rekan-rekan saya tahu dan mereka tidak berbicara kepada saya ketika melakukan ibadah,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis