Home > Olahraga > Bola > Pemain Ini Lakukan Ibadah Umrah Sebelum Merumput di Euro 2016

Pemain Ini Lakukan Ibadah Umrah Sebelum Merumput di Euro 2016

London – Belum lama ini, Mesut Ozil tampak mem-posting foto dengan latar belakang Ka’bah. Ya, Ozil memang sedang umrah di Mekkah, Arab Saudi. Dia menjelaskan, itu adalah caranya mengisi waktu luang di jeda kompetisi musim 2015-2016.

Pemain Ini Lakukan Ibadah Umrah Sebelum Merumput di Euro 2016

Ibadah tersebut adalah tur Timur Tengah yang dilakoni Ozil setelah Premier League 2015-2016 berakhir. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut bakal kembali menjalani pemusatan latihan di awal Juni. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan jelang Piala Eropa 2016 di Prancis.

Pada Minggu (22/5/2016), Ozil pun mem-posting foto saat beribadah di Mekah lewat akun Instagram @m10_official. Di foto tersebut, pemain berdarah Turki tersebut tampak berdiri di depan Ka’bah. Dia pun memakai pakaian ihram.

”Umrah sebelum EURO. Saya berharap Anda dan tim (Jerman) mendapatkan hasil terbaik. Amin,” tulus @freakfrans yang mengomentari foto tersebut.

Sementara itu, Ozil selama ini memang taat beribadah. ”Saya selalu melakukan hal tersebut sebelum masuk ke lapangan. Saya berdoa dan rekan-rekan saya tahu dan mereka tidak berbicara kepada saya ketika melakukan ibadah,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...