Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ratna Sarumpaet Siapkan Amunisi Untuk Turunkan Ahok

Berita Terbaru : Ratna Sarumpaet Siapkan Amunisi Untuk Turunkan Ahok

Jakarta – Aktivis Ratna Sarumpaet mengklaim jika pihaknya bersama beberapa elemen masyarakat yakni Gerakan Tangkap Ahok (GTA), Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU), buruh tergabung Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pimpinan Said Iqbal, Orang Kita yang diinisiatori Ahmad Dani akan menggelar sidang rakyat didepan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 1 Juni 2016 mendatang bertepatan hari lahirnya Pancasila.

Berita Terbaru : Ratna Sarumpaet Siapkan Amunisi Untuk Turunkan Ahok

“Gerakan ini adalah gerakan yang peduli terhadap nasib bangsa,” tegas Ratna dalam diskusi bertema ‘Mengungkap Tabir Korupsi RSSW’ di Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Menurut ibu kandung dari aktris Atiqah Hasiholan itu, sidang rakyat itu akan digelar selama sehari penuh dengan bentuk teatrikal sidang rakyat kasus pembelihan lahan RS Sumber Waras, dan kasus-kasus lainnya. Selain itu, kata dia, juga dimeriahkan dengan orasi politik dan musik musisi Ahmad Dhani dan kawan-kawan.

“Kita berkomitmen bahwa masalah Ahok bukanlah sekedar masalah Ibukota Jakarta saja, akan tetapi masalah bangsa Indonesia. Ini adalah sebagai amunisi kita untuk menggulingkan dan menurunkan manusia aneh itu,” terang Ratna.

Ratna juga menegaskan apabila Ahok tidak bisa menjadi seorang pemimpin.

“Kita tidak mau dipimpin oleh pemimpin yang gila,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Dinilai Terlalu Buru-Buru Tetapkan Status Habib Rizieq

Polisi Dinilai Terlalu Buru-Buru Tetapkan Status Habib Rizieq

Jakarta – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menilai polisi seharusnya mencari terlebih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis