Home > Gaya Hidup > Tips > Rutin Bercinta Membantu Wanita Ini Dapatkan Berat Ideal

Rutin Bercinta Membantu Wanita Ini Dapatkan Berat Ideal

London – Wanita Inggris bernama Pip menuturkan pengalamannya saat gagal mencoba berbagai macam cara diet unruk menurunkan berat badan, hingga akhirnya ia bertemu dengan sang suami.

Rutin Bercinta Membantu Wanita Ini Dapatkan Berat Ideal

Pip menceritakan, dirinya sempat rutin olahraga di gym dan menjalani pola makan sehat. Nyatanya, beratnya masih di kisaran 101 kilogram.

“Saya bertemu Jonathan pada 1997 dan meskipun kita jatuh cinta dengan cepat, kita tidak tinggal bersama sampai sekitar tahun 2004, kami akhirnya menikah,” katanya, seperti dikutip Mirror, Senin (23/5/2016).

Sejak saat itu, Pip mengatakan memiliki kehidupan seks yang brilian selama bertahun-tahun. “Setiap hari rasanya seperti pengantin baru. Kami bercinta dua kali seminggu.”

Pip pun tidak lagi makan sepanjang hari atau pesta cokelat dan keripik. Dia juga memutuskan untuk berhenti merokok. Tapi ketika itu, berat badannya belum turun.

“Saya tidak tahan melihat diri sendiri di cermin. Tapi Jonathan selalu mencoba menenangkan dan menyentuh saya. Dan kami mulai bercinta rutin lagi,” katanya.

Tanpa memikirkan apapun, pada awal tahun 2013, Pip dikirimkan resep makanan sehat. Dan dalam 10 bulan, dia kehilangan beberapa kilogram lemak tubuhnya.

“Saya tak bisa menutup kebahagiaan. Saya pikir seks lebih baik akan membakar banyak kalori kita. Sampai saat ini, kami selalu mengirim pesan ‘nakal’ seperti saat pertama bercinta,” ungkapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Merasa Stres? Coba Konsumsi Makanan Ini

Sering Merasa Stres? Coba Konsumsi Makanan Ini

Jakarta – Stres merupakan masalah yangs sering dialami oleh sebagian besar orang. Entah akibat padatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis