Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Jennifer Lopez Gerah Dengan Tuntutan Menjadi Seorang Diva

Berita Artis : Jennifer Lopez Gerah Dengan Tuntutan Menjadi Seorang Diva

Los Angeles – Menjadi seorang diva memang membuat Anda akan dikenal dan juga mencuri perhatian terutama jika tampil di atas panggung dan bisa memukau para penonton. Namun, tampaknya terdapat artis terkenal yang mana dirinya enggan untuk dipanggil sebagai diva, karena menurutnya konotasi diva ini cukup negatif dan sering dihubungkan dengan seorang yang banyak tuntutan dan juga susah untuk diajak kerja sama. Artis tersebut bernama Jennifer Lopez.

Berita Artis : Jennifer Lopez Gerah Dengan Tuntutan Menjadi Seorang Diva

Seperti yang dilansir majalah Hollywood Reporter, Senin (23/5/2016), Jennifer Lopez mengatkan bahwa dirinya selalu kagum dengan kesopanan dan juga para pekerja wanita yang terdapat di industri film Hollywood dibandingkan dengan pria. J-Lo menambahkan bahwa dirinya sering dianggap sebagai artis yang memiliki sikap layaknya seorang diva.

Jeniifer Lopez pun menegaskan jika julukan tersebut menurutnya tak sepatutnya untuk didapatkannya mengingat dirinya yang selalu kerja keras dan juga datang tepat waktu Selain itu, J-Lo menambahkan jika dirinya sudah bekerja sesuai dengan arahan dan saat ini setelah sukses malah mendapat predikat sebagai diva. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...