Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Pengendara Nekat Rusak Pembatas Jalan Demi Hindari Operasi Polisi

Video, Pengendara Nekat Rusak Pembatas Jalan Demi Hindari Operasi Polisi

Jakarta – Operasi Patuh Jaya yang mana digelar oleh Polda Metro Jaya kepada masyarakat Jakarta tampaknya tak terlalu menimbulkan efek jera. Hal itu bisa diketahui pada video yang mana dilansir oleh Liputan 6 ini pada hari Rabu (19/5/2016).

Video, Pengendara Nekat Rusak Pembatas Jalan Demi Hindari Operasi Polisi

Akun facebook dari Liputan 6 ini pun menuliskan status “Petugas gabungan menggelar Operasi Patuh Jaya guna menindak para pelanggar lalu lintas. Meski petugas gencar menindak, para pelanggar lalu lintas tidak jera, bahkan semakin Nekat.”

Atas adanya video itu juga banyak netizen yang langsung menanggapinya secara beragam dan kebanyakan mereka menganggap jika Operasi Patuh Jaya jelang Ramadhan ini tak memiliki hasil yang cukup dan bisa diterima baik oleh para pengendara motor yang mana tetap banyak yang melanggar dengan seenaknya seperti halnya yang ada di video tersebut.

Bisa kita lihat jika para pengendara motor baik itu sepeda motor ataupun mobil yang tampak merusak pembatas jalan untuk dapat berpindah jalur ataupun memutar balik. Hal ini bisa kita simpulkan jika masih buruknya angka kesadaran para pengendara motor di Jakarta yang memang sudah sangat banyak jumlahnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Kaitkan Status Tersangka Habib Rizieq Dengan Ahok

Pengacara Kaitkan Status Tersangka Habib Rizieq Dengan Ahok

Jakarta – Koordinator tim pembela Rizieq Shihab, Eggi Sudjana, menilai penetapan status tersangka kepada Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis