Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Beredar Foto Personel IOI Pegang “Itunya” Di Kamar Mandi

Heboh, Beredar Foto Personel IOI Pegang “Itunya” Di Kamar Mandi

Seoul – Menjadi terkenal memang harus membuat kita siap untuk dijadikan bahan komentar dari para netizen dan apapun yang dilakukan pasti akan menjadi hal yang dicari tahu oleh para media ataupun penggemar. Hal itu juga tampak pada grup IOI yang mana saat in isedang naik daun di dunia hiburan khususnya di Korea Selatan.

Heboh, Beredar Foto Personel IOI Pegang "Itunya" Di Kamar Mandi

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram, Minggu (22/5/2016), tampak tersebar foto dimana personel IOI yang bernama Kim Se Jung dan juga Yoo Yeon Jung berada di dalam kamar mandi. Foto-foto yang ebredar itu kemungkinan besar diambil oleh para penggemarnya yang sudah sangat nekat untuk membuntuti mereka.

Pada foto itu memang tampak jika Kim Se Jung dan juga Yoo Yeon Jung sedang berada di kamar mandi dnegan didampingi para staff mereka. Keduanya ini tampak tersenyum kepada fans yang sudah nekat untuk mengambil gambarnya ini. Salah satu dari personel IOI ini juga tampak sedang memegang “itu” nya di depan cermin.

Namun, apa yang sudah beredar ini menimbulkan nyinyiran dan juga hujatan dari fans IOI yang menganggap tingkah penggemar nekat itu sudah dianggap keterlaluan karena membuat privasi dari sang artis tak bisa terjaga dengan baik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis