Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Selena Gomez Terlihat Hot Saat Hanya Memakai Pakaian Tidur

Instagram Artis : Selena Gomez Terlihat Hot Saat Hanya Memakai Pakaian Tidur

Los Angeles – Selena Gomez merupakan salh satu penyanyi yang namanya sudah dikenal hampri di seluruh dunia. Selain memiliki suara emas, mantan kekasih Justin Bieber in ijuga kerap diliput oleh para media untuk sekedar mengetahui kehidupan sehari-harinya dan hal itulah yang membautnya menjadi makin eksis di panggung hiburan.

Instagram Artis : Selena Gomez Terlihat Hot Saat Hanya Memakai Pakaian Tidur

Beberapa waktu yang lalu Selena Gomez juga dikabarkan untuk memiliki kedekatan dengan Orlando Bloom, yang mana kekasih dari Katy Perry. Namun, hal itu tampaknya hanyalah sebatas rumor dan Selena seakan tak memperdulikannya dan lebih memilih untuk bersantai dan juga sibuk dengan tur Revival-nya.

BErdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Selena Gomez, Senin (23/5/2016), tampak dirinya mengunggah sebuah foto saat bersama dnegan teman-temannya dan juga memajan smores. Memang, tak ada yang salah dnegan smores, dimana makanan ini berisi marshmaloow dan coklat yang sebelumnya ahrus dibakar terlebih dahulu.

Namun, pakaian yang dikenakan dari Selena Gomez ini yang tipis dan seperti pakaian tidur membuatnya tampak lebih hot dan terlihat kecantikan natural dari sang artis ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis