Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok memang sudah bertekad bulat untuk dapat maju kembali dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Kepopularitasan dari Ahok yang amsih tinggi seakan membuat beberapa lawan politiknya pun melemparkan isu dan berkomentar miring mengenai dirinya hanya untuk menjatuhkan kepopularitasan dari Ahok ini.

Dukungan Untuk Ahok, Sejumlah Artis dan Band Tampil Secara Sukarela

Namun, beberapa pendukung dari Ahok dan juga para relawannya pun siap untuk mendukung pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini yang mana salah satuny adalah dengan menyelenggarakan “Teman Ahok Fair” dan akan digelar di Hall B Gudang Sarunah Ekosistem, Jakarta, pada tanggal 28-29 mei 2016 medatang.

Seperti saat berbicara di Balai Kota, Jakarta, Selasa (24/5/2016), Ahok mengatakan bahwa para pendukungnya ingin mencoba seperti yang di Amerika, yakni kampanye namun orang yang datang harus bayar. Ahok menambahkan bahwa jika ingin datang, maka bayar Rp 25.000 dimana dana tersebut akan dipakai untuk kampanye nantinya.

Acara itu anntu akan dihadiri oleh beberapa band seperti Mocca, Project Pop, Saykoji, Float, Elpamas, dan beberapa artis lainnya. Ahok menambahkan abwha sejumlah kelompok musik mereka akan main disana tanpa dibayar karena mereka ingin membantunya dnegan pencarian dana. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)