Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolda Metro Jaya Panggil Pemilik Tempat Hiburan dan Ormas Jelang Ramadhan

Kapolda Metro Jaya Panggil Pemilik Tempat Hiburan dan Ormas Jelang Ramadhan

Jakarta – Jelang bulan Ramadhan yang tinggal hitungan jari ini, maka Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto memiliki rencana utnuk bisa mengumpulkan pimpinan organisasi masyarakat (Ormas) dan juga para pemilik tempat hiburan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tindakan sweeping yang dilakukan ormas ke tempat hiburan malam yang ada di Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Panggil Pemilik Tempat Hiburan dan Ormas Jelang Ramadhan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (23/5/2016), Moechgiyarto mengatakan bahwa pihaknya telah merencanakan untuk emmanggil para pengelola tempat hiburan dan juga pimpinan ormas. Moechgiyarto menambahkan bahwa pertemuan itu dilakukan untuk dapat menyamakan persepsi pada saat masyarakat Jakrta berpuasa di bulan Ramdhan dan akan melarang ormas untuk bertindak semaunya sendiri atau sweeping tempat hiburan malam.

Moechgiyarto pun mengungkapkan jika dirinya meminta agar masyarakat dan juga ormas ini bisa memberikan kepercayaan kepada para petugas yang berwenang untuk menindak para pengelola hiburan malam yang melanggar kesepakatan saat Ramadhan. Moechgiyarto pun menambahkan bahwa ormas bisa untuk memberikan info kepada Polri saat petugas mengambil tindakan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Jakarta – Ustad Alfian Tanjung akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis