Home > Hiburan > Gosip > Usia Masih 19 Tahun, Tarif Bella Hadid Mencapai Rp 160 Juta Per Jam

Usia Masih 19 Tahun, Tarif Bella Hadid Mencapai Rp 160 Juta Per Jam

Sydney – Sepak terjang Bella Hadid ini tamapknya semakin menjulang tinggi dan hal itu pun bisa jadi akan menyaingi kepopularitasan dari Gigi Hadid yang selama ini lebih dikenal dibandingkan dirinya. Meski masih berusia 19 tahun, Bella Hadid ini sudah mulai menapaki dunia modelling dan penghasilan yang diterimanya pun tergolong cukup besar untuk wanita seumurannya.

Usia Masih 19 Tahun, Tarif Bella Hadid Mencapai Rp 160 Juta Per Jam

Pada hari Senin (16/5/2016), Bella Hadid juga tampak hadir sebagai bintang tamu dan dirinya tampak percaya diri saat berakdi di atas catwalk Misha Collection yang mana digelar dalam rangkaian Mercedez-Benz Fashion Week Australia yang digelar di Sydney. Seperti yang dilansir Daily Telegraph, brand itu harus mengeluarkan dana sebesar 400ribu dolar Australia atau kurang lebih sekitar 4 milyar rupiah untuk membayar Bella Hadid di acara tersebut selama satu hari.

Baca juga:
Foto Artis : Tanpa Bra, Belahan Payudara Bella Hadid Terlihat Jelas

Jika dihitung secara rinci, maka per jamnya Bella Hadid menerima sekitar 16ribu dolar per jam atau setara 160juta rupiah. Nominal itu juga belum termasuk akomodasi dari Bella selama berada di Sydney, meski dirinya sempat tak puas dnegan akomodasi yang diterimanya karena tempatnya dekat dengan lokasi acara half marathon dan pada akhirnya dirinya pindah hotel. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...