Home > Teknologi > Games > Game Klasik, Pac-Man 256, Segera Rilis untuk Konsol dan PC

Game Klasik, Pac-Man 256, Segera Rilis untuk Konsol dan PC

Jakarta – Meski saat ini dunia video game telah memasuki “generasi berikutnya”, atau next-gen, pesona game-game klasik pun masih belum pudar. Beberapa judul game klasik pun masih melekat di benak para gamer “senior” maupun “junior”.

Meksi mungkin tidak memainkannya secara langsung, judul-judul game klasik macam Pac-Man, Mario Bros, Space Invader, dan lain-lain masih sering muncul dalam budaya pop video game masa kini, misalnya lewat merchandise, poster-poster, dan bahkan film. Hal inilah yang kemudian memicu pengembang game Hipster whale dan 3 Sprockets untuk mencoba menghidupkan kembali sensasi bermain video game klasik menuju platform kekinian saat ini.
Game Klasik, Pac-Man 256, Segera Rilis untuk Konsol dan PC
Adalah game Pac-Man, yang menjadi pilihan dari kedua studio tersebut untuk dikembangkan menuju platform next-gen. Hasilnya, adalah game berjudul Pac-Man 256.

Seperti dilansir dari kotakgame.com, Rabu (25/5/2016), Pac-Man 256 merupakan game buatan Hipster Whale dan 3 Sprockets yang akan segera dirilis untuk konsol PS4, Xbox Onem, dan PC. Rencananya, Pac-Man 256 akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2016 mendatang.

Dirilis di platform-platform terbaru, tentunya Pac-Man 256 akan hadir dengan nuansa yang sedikit berbeda dengan game aslinya. Selain tampilan grafis yang telah ditingkatkan, game ini dilengkapi dengan fitur multiplayer sehingga bisa dimainkan oleh empat pemain sekaligus dalam mode co-op.

Seperti apa penampilan Pac-Man 256 tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani SOraya – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...