Home > Hiburan > Gosip > Tamara Neisya, Ladyboy Cantik Asal Medan Yang Hebohkan Medsos

Tamara Neisya, Ladyboy Cantik Asal Medan Yang Hebohkan Medsos

Medan – Sosok Tamara Niesha dalam beberapa hari terakhir in imenjadi buah bibir di kalangan netizen, bagaimana tidak, dirinya memiliki wajah yang cantik dengan rambut panjang diurai dan senyumnya yang ibarat seorang artis ternama yang memiliki aura. Namun, di balik kecantikannya itu, ternyata dia adalah seorang pria, atau bisa dibilang sebagai lady boy atau shemale.

Tamara Neisya, Ladyboy Cantik Asal Medan Yang Hebohkan Medsos

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun FB Tamara Neisha, Senin (23/5/2016), waria yang satu ini dengan percaya diri menuliskan “Hi Im Shemale/ladyboy Medan”. Memang, penegasan ini dituliskan oleh Tamara setelah banyak akun pria yang mengira jika dirinya adalah seorang wanita tulen.

Tamara Niesha pun juga kembali menuliskan “Aku sebenarnya laki-laki bukan perempuan, wajah ku saja yang kaya perempuan. Sekali lagi aku ini bukan cewek”. Nama asli dari Tamara sendiri adalah Fauzi Mahyar dan dirinya memang sudah banyak mengunggah foto sebelum berubah menjadi waria, dan pada waktu itu duu memang rambutnya pendek, meski perilakunya sudah mencerminkan waria.

Selain itu, ada satu hal lai yang berubah dari Tamara ini yakni dirinya yang sekarang memiliki buah dada. Namun, belum diketahui apakah untuk dapat meraih itu Tamara melakukan operasi atau tidak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis