Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Siapkan Strategi Guna Capai Target 1 Juta KTP

Teman Ahok Siapkan Strategi Guna Capai Target 1 Juta KTP

Jakarta – Teman Ahok merupakan salah satu relawan dari sang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk dapat menyukseskan langkahnya dalam Pilkada 2017 mendatang. Ahok sendiri sudah tekad untuk menempuh jalur independen sehinngga para relawan TemanAhok ini pun sudah berbulan-bulan ini mengumpulkan KGTP sebagai syarat Ahok maju dalam Pilkada DKI 2017.

Teman Ahok Siapkan Strategi Guna Capai Target 1 Juta KTP

Untuk saat ini, KTP yang terkumpul masih membutuhkan sekitar 120ribu data KTP untuk mencapai target 1 juta KTP yang dicanangkan oleh Ahok. Namun, juru bicara dari TemanAhok Amalia Ayuningtyas ternyata memiliki cara dan strategi untuk bisa memenuhi target 1 juta KTP dari Ahok ini.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Setiabudi Building II, Jakarta, Selasa (24/5/2016), Amalia mengatkana bahwa pada weekedn ini nanti pihaknya akan mengadakan Teman Ahok Fair tanggal 28-29 Mei 2016 dan dirinya berharap agar masyarakat DKI yang mendukung Ahok dan belum mengumpulkan KTP bisa untuk diserahkan pada saat acara itu berlangsung.

Selain itu, Amalia menuturkan jika sumber daya manusa dari TemanAhok ini akan meningkat tiga kali lipat karena kami juga harus siapkan teman-teman untuk dapat memverivikasi datanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Senjata BIN Yang Dipesan 500 Pucuk, Bukan 5.000

Senjata BIN Yang Dipesan Ternyata 500 Pucuk, Bukan 5.000

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto akhirnya angkat bicara soal perdebatan ...