Home > Olahraga > Balap > Sakit di Bahu dan Lengan Jadi Alasan Dovizioso Finis di Posisi Kelima

Sakit di Bahu dan Lengan Jadi Alasan Dovizioso Finis di Posisi Kelima

Florence – Pembalap Tim Ducati Andrea Dovizioso sakit di bahu dan lengan kanan. Cedera tersebut didapat saat merampungkan seri keenam MotoGP di Sirkuit Mugello, Minggu malam (22/5/2016). Meski cedera, calon tandem Jorge Lorenzo di Ducati pada MotoGP 2017 mampu finis di posisi kelima.

Sakit di Bahu dan Lengan Jadi Alasan Dovizioso Finis di Posisi Kelima

Dovi –sapaan akrab Dovizioso– mengawali balapan dengan baik. Meski start dari posisi ke-13, pembalap asal Italia tersebut bisa menyalip sembilan rider di depannya. Akhirnya, dia menduduki posisi keempat.

Sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (24/5/2016), The Little Dragon –julukan Dovi– dapat mengejar Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Marc Marquez di depan hingga delapan lap awal. Namun, setelah setengah balapan, Dovi hilang keseimbangan karena cedera.

Alhasil, Dovi dia hanya mengakhiri balapan di posisi kelima setelah disalip Dani Pedrosa dan Andrea Iannone di dua lap terakhir. Meski demikian, itu adalah raihan terbaik Dovi daripada tiga race sebelumnya. Sebab, pada periode tersebut, jawara 125 cc musim 2004 tersebut tidak menyelesaikan balapan.

”Setelah melalui setengah jalannya balapan, saya mengalami masalah pada lengan dan bahu kanan saya. Hal itu membuat saya kehilangan tenaga. Rasa sakit menurunkan kecepatan saya dan saya langsung membuat beberapa kesalahan,” kata Dovi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis