Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Bentrokan Antar Warga Kembali Terjadi di Timika, Massa Bakar Satu Rumah

Berita Terkini : Bentrokan Antar Warga Kembali Terjadi di Timika, Massa Bakar Satu Rumah

Timika – Pembakaran rumah warga di Jalan Busiri, Timika, Mimika, Papua, kembali dilakukan kelompok dari Jalan Sam Ratulangi. Mereka pun menyerang kawasan tersebut pada Rabu dini hari (25/5/2016).

Berita Terkini : Bentrokan Antar Warga Kembali Terjadi di Timika, Massa Bakar Satu Rumah

Penyerangan warga Jalan Sam Ratulangi tersebut berbuntut pembakaran rumah Agus Y. Uhuyanan. Saat itu, aparat yang berjaga di perempatan Jalan Busiri-Budi Utomo tidak mengetahui aksi tersebut. Saat asap membumbung tinggi, mereka baru menyadari adanya penyerangan salah satu kelompok warga.

Saat mendatangi lokasi kejadian, aparat pun memberikan tembakan peringatan. Hal tersebut dilakukan untuk memukul mundur massa. Akhirnya, warga pun kembali ke Jalan Sam Ratulangi.

Untungnya, aksi tersebut tidak menelan korban jiwa. Agar tidak terulang, aparat pun berjaga-jaga di lokasi kejadian. Mereka pun bakal memastikan pergerakan warga dari kedua kelompok.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Timika menurunkan empat kendaraan pemadam untuk memadamkan api. Operasi pemadaman tersebut berlangsung sekitar 45 menit. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Jakarta – Rencana pemerintah dalam membubarkan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI dinilai tidak terlalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis