Home > Hiburan > Gosip > Busana Off The Shoulder Top Menjadi Tren Fashion Favorit Artis Korea

Busana Off The Shoulder Top Menjadi Tren Fashion Favorit Artis Korea

Seoul – Saat ini busana jenis Off The Shulder Top tampaknya sedang ngetrend di Korea Selatan. Gaya baju yang memperlihatkan bahu atau pundak ini memang saat ini sedang menajdi tren di kalangan para artis Korea dan mereka seakan-akan selalu update berbagai baju yang menjadi trendsetter bagi para penggemarnya.

Busana Off The Shoulder Top Menjadi Tren Fashion Favorit Artis Korea

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs instagram, Selasa (24/5/2016), memang tampak beberapa artis seperti Suzy Miss A, Hyeri Girls Day, Tiffany SNSD, Nana After School, Jessica Jung, Mamamoo Solar, dan lain sebagainya yang mana para artis itu mengenakan pakaian jenis Off The Shoulder Top. Dengan gaya busana itu mereka seakan sedang mengikuti tren dan kerap mengunggah foto nya itu di media sosial milik masing-masing artis tersebut.

Seperti yang kita amati dalam beberapa bulan terakhir ini, maka hampir di setiap acara TV Korea Selatan yang kita tonton pun juga paling tidak ada satu artis yang memakai jenis busana Off The Shoulder Top ini. Tampilan mereka ini pun seakan menjadi hal yang pada akhirnya juga lagi ngetren di kalangan para remaja wanita di Korea dan model baju seperti ini sedang laris manis di Negeri Ginseng itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis