Home > Olahraga > Bola > Final Liga Champion : Cristiano Ronaldo Berburu Rekor Baru

Final Liga Champion : Cristiano Ronaldo Berburu Rekor Baru

Milan – Final Liga Champions memang akan menghitung hari saja dimana Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada laga yang akan digelar di Milan, Minggu (29/5/2016) nanti. Ada satu hal yang cukup menarik untuk kita simak yakni Cristiano Ronalo yang sudah mencetak 16 gol dalam 11 laga yang dilakoni Real Madrid sejak fase grup.

Final Liga Champion : Cristiano Ronaldo Berburu Rekor Baru

Oleh karena itu, CR7 pun berpeluang untuk dapat melalui rekor yang dia cetak tertinggi dalam satu musim Liga Champions yakni 17 gol pada UCL musim 2013-2014 silam. Seperti yang dilansir Worldfootball, Cristiano Ronaldo mengatkana bahwa dirinya akan merasa sangat senang jika bisa menyamai atau melewati rekor itu, namun dirinya mengaskan tak obsesi dengan rekor itu karena hal terpenting nanti adalah bisa memenangi pertandingan.

Selain itu, Ronaldo pun masih akan terdapat beberapa rekor yang dilalui atau diperbarui olehnya, diantaraya adalah rekor gol terbanyak di Liga Champions yang sudah dipegang atas namanya sendiri yakni 93 gol. Selain itu, adalah reko pemain pertama yang bisa encetak gol di tiga partai final UCL yang bisa ditorehkannya jika nanti mencetak gol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...