Home > Teknologi > Gadget > OnePlus Gandeng AntVR untuk Rilis Smartphone Terbaru

OnePlus Gandeng AntVR untuk Rilis Smartphone Terbaru

Taipei – OnePlus bakal melakukan bundling smartphone terbarunya, OnePlus3, dengan perangkat virtual reality (VR). Perusahaan asal Tiongkok tersebut bakal bekerja sama dengan AntVR saat rilis perangkat smartphone terbaru.

OnePlus Gandeng AntVR untuk Rilis Smartphone Terbaru

Sebagaimana diberitakan Venture Beat pada Selasa (24/5/2016), OnePlus memesan 30 ribu perangkat dari AntVR. Mereka pun menamainya Loop VR. Strategi tersebut telah dipakai OnePlus pada saat menjual OnePlus 2 yang di-bundling dengan perangkat VR.

”Kami percaya, dan industri teknologi secara keseluruhan hanya menggores permukaan dari apa yang dapat dilakukan dalam VR, dan ada banyak yang lebih pengalaman mendalam yang bisa didapat,” kata pendiri OnePlus Carl Pei.

Meski telah merencanakan strategi pemasaran, pihaknya masih bungkam tentang waktu rilis perangkat tersebut. Pei menjelaskan, peluncurannya bakal disesuaikan dengan tren pemasaran dari perangkat virtual reality.

Selain itu Loop VR tidak akan dipasarkan kepada publik. Sebab, perangkat tersebut hanya untuk paket bundling OnePlus. Yakni, hadiah dari peluncurannya OnePlus 3. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenBook Flip 14 UX461 Segera Dipasarkan di Indonesia

Asus ZenBook Flip 14 UX461 Segera Dipasarkan di Indonesia

Jakarta – Pasar laptop 2 in 1 di Indonesia tercatat semakin meningkat setiap tahunnya. Melihat ...