Home > Hiburan > Film > Gebrakan Film Indonesia Ditengah Gempuran Box Office Hollywood

Gebrakan Film Indonesia Ditengah Gempuran Box Office Hollywood

Jakarta – Film Box Office memang selama ini menjadi hal yang mayoritas akan ditonton oleh para pecinta film di bioskop yang ada. Namun, beberapa minggu terakhir ini film-film Indonesia seperti Ada Apa Dengan Cinta? 2 dan juga My Stupid Bosss tampaknya mampu bersaing dengan film-ilm asing itu dalam hal minat pengunjung.

Gebrakan Film Indonesia Ditengah Gempuran Box Office Hollywood

Untuk kateggori bioskop kelas A, bahka film My Stupid Boss ini mampu mengalahkan X-Men: Apocalypse. Hal ini pun juga berlaku dulu pada saat film AADC 2 yang mampu unggul atas film Captain America; Civil War. oleh karena itu, geliat film Indonesia yang saat ini kembali memuncak membuat optimis pada produser film lokal untuk terus menciptakan film yang bersaing.

Seperti saat berbicara dengan wartawna di Jakarta, Selasa (24/5/2016), Coorporate Secretary Cinema 21, Catherine Keng, mengatakan bahwa produser sekarang harusjeli karena penonton film di Indonesia ini sudah pintar, sehingga film yang bermutu baik, beride menarik, dan cerita yang kuat, prmosi yang memadai, serta dibuat dengan sungguh-sungguh, maka akan bisa meraih sukses seperti saat ini yang sedang terjadi pada film My Stupid Boss.

Catherin pun mengungkapkan bahwa khusus film My Stupid Boss ini memang ilm yang bisa main di semua kelas Namun, diirnya tak menampik jika ada film Nasional yang hanya bisa main di grade bioskop kelas A, B, atau bahkan di C. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis