Home > Hiburan > Gosip > Punya Masalah Dengan Berat Badan ? Coba Tips Ala Artis Korea Somi IOI

Punya Masalah Dengan Berat Badan ? Coba Tips Ala Artis Korea Somi IOI

Seoul – Somi IOI merupakan salah satu penyanyi yang kini sedang naik daun. Di samping memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, Somi ini pun dikenal sebagai sosok yang riang dan juga ramah kepada penggemar sehingga tak heran jika dirinya pun semakin banyak memiliki fans.

Punya Masalah Dengan Berat Badan ? Coba Tips Ala Artis Korea Somi IOI

Beberapa waktu yang lalu, pada saat tampil di program acara bernama Taxi, Selasa (24/5/2016), So,i IOI ini memberikan tips mengenai diet yang pernah dilakukannya. Pada awalnya sang MC Kim Young bertanya apakah orang tua pernah merasa khawatir dnegan makanan yang dimakan oleh anak-anaknya. Somi pun menjawab jika dirinya berkata kepada ibunya agar tidak khawatir karena diirnya makan dengan baik dan lebih baik istirahat saja dui rumah.

Selain itu, Somi IOI pun kemudian mengungkapkan jika dirinya pernah hanya memakan satu pisang waktu sarapan, satu pisang untuk makan siang, dan satu pisang untuk makan malam, dan hal itu sulit pada awalnya namun kemudian akan mudah di kemudian hari. Somi menambahkan bahwa dirinya turun sekitar 4 kg melakukan diet itu dalam seminggu dan hal itu merupakan ahsil yang baik menurutnya namun diet itu hanya sesekali dilakukannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sophia Latjuba Ungkapkan Bela Sungkawa untuk Mantan Mertua

Sophia Latjuba Ungkapkan Bela Sungkawa untuk Mantan Mertua

Jakarta – Duka atas kepergian Nien Lesmana juga dirasakan oleh Sophia Latjuba. Artis yang pernah ...