Home > Hiburan > Gosip > Teuku Wisnu Merasa Tak Nyaman Lagi Memakai Nama Belakangnya

Teuku Wisnu Merasa Tak Nyaman Lagi Memakai Nama Belakangnya

Jakarta – Teuku Wisnu saat ini sedang sibuk untuk menjadi pengusaha dan juga dunia artis meski kerap untuk memberikan ceramah agama. Suami dari Shireen Sungkar ini pun saat ini juga sedang memproses pergantian namanya karena nama belakangnya Wisnu ini merupakan nama dewa dalam kepercayaan umat Hindu dan hal inilah yang membuat Teuku menjadi tak nyaman.

Teuku Wisnu Merasa Tak Nyaman Lagi Memakai Nama Belakangnya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (24/5/2016), Teuku Wisnu berkata: “Kalian pasti tahu Wisnu itu artinya apa? Tapi keluarga alhamdulillah dukung. Setelah ngobrol dengan orangtua, saya jelaskan dengan baik. Mereka bilang enggak apa-apa”. Tak hanya keluarganyam namun sang istri pun juga menyatakan dukungan kepada Teuku untuk mengganti nama belakangnya.

Shireen menuturkan jika dirinya tak terlalu mempermaslahkan dan jika orang mau memanggil Wisnu apapun yan terserah Shireen menambahkan jika diirinya ingin agar anaknya dan juga Teuku Wisnu memiliki nama belakang yang sama karena kalau ke luar negeri jika nggak sama Wisnu akan bawa Adam (anak mereka berdua).

Teuku Wisnu pun menegaskan jika saat ini memang belum selesai mengenai pergantian namanya karena masih dalam proses dan membutuhkan beberapa tahapan yang harus dilalui. Teuku menyatakan jika Bulan Juni pada waktu bulan puasa Insya Allah sudah beres. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Hollywood – Demi Lovato menjadi korban baru tangan-tangan nakal pada peretas. Foto-foto pribadinya dikabarkan telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis