Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Foto Ngangkang Ria Ricis Jadi Cibiran Netizen

Instagram Artis : Foto Ngangkang Ria Ricis Jadi Cibiran Netizen

Jakarta – Oki Setiana Dewi memang dikena sebagai ustadzah dan kerap untuk datang mengisi acara untuk memberikan pengetahuan atau pembahasan seputar agama. Namun, ternyata dirinya memiliki seorang adik yang cukup populer di dunia maya yang bernama Ria Ricis.

Instagram Artis : Foto Ngangkang Ria Ricis Jadi Cibiran Netizen

Biasanya foto ataupun video yang diunggah oleh Ria Ricis ini merupakan hiburan dan berbentuk komedi. Oleh karena tiu, para followersnyapun juga kerap memberikan dia pujian atas usahanya untuk menghibur para netizen yang sudah mengikuti akun media sosialnya.

Namun, sebuah postingan yang mana berupa sebuah foto yang sudah diunggah Ria Riciz ini mengundang berbagai cibiran dari para netizen. Berdasarkan pantauan tim harianindo. Selasa (24/5/2016), pada foto itu memang dirinya bersama rekan-rekannya yang berpose konyol pada saat pengambilan foto tersebut. Selain itu pada status dari foto itu dituliskannya “Keluarga @genwhy_tt Kami Bahagia! Orang -orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaiki hubungan) antara saudara itu. QS Al Hujarat: 10”.

Pada foto itu banyak netizen yang mencibir kanena Ria Riciz ini berpose ngangkang dan hal itu tak semestinya terlebih mencantumkan ayat Al Quran pada postingan tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis