Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Meski Juara, Leicester City Belum Menjadi Favorit Di Musim Depan

Berita Bola : Meski Juara, Leicester City Belum Menjadi Favorit Di Musim Depan

Leicester – Meski berstatus sebagai juara Liga Premier Inggris musim 2015-2016, Leicester City tampaknya tetap akan dianggap sebagai tim kuda hitam dan belum menjadi favorit di musim depan. Meski begitu, sang manajer Claudio Ranieri tetap percaya timnya akan dapat bersaing dengan klub raksasa lainnya.

Berita Bola : Meski Juara, Leicester City Belum Menjadi Favorit Di Musim Depan

Seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (25/5/2016), apa yang diraih Leicester City musim ini memang mengejutkan semua pecinta sepak bola. Ya, awal musim ‘The Foxes’ menjadi salah satu klub yang diprediksi akan terdegradasi, namun di akhir musim Jamie Vardy dan kawan-kawan justru mengangkat trofi juara.

Nah, menyongsong musim depan, banyak klub besar yang mulai berbenah agar tak mengulang hasil buruk musim ini. Mulai dari pergantian manajer yang dilakukan Manchester City, Chelsea, dan Manchester United, hingga mendatangkan pemain-pemain bintang. Lantas bagaimana tanggapan manajer Leicester City?

“Kami tetap akan menjadi underdog, tapi kami masih bisa bersaing,” ungkap Ranieri.

Meski begitu menurut Ranieri target paling masuk akal untuk musim depan ialah untuk menghindari degradasi.

“Dongeng mungkin hanya terjadi sekali. Tentu kami ingin mempertahankan titel sebagai juara bertahan, namun yang paling penting ialah bertahan di Liga Premier,” pungkas manajer asal Italia tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...