Home > Olahraga > Bola > Mahasiswi Cantik Inisial K Jual Foto Syurnya Seharga Rp 100 Ribu

Mahasiswi Cantik Inisial K Jual Foto Syurnya Seharga Rp 100 Ribu

Samarinda – Setelah diamankan Polresta Samarinda, makin banyak fakta terungkap terkait aksi mahasiswi berinisial K (23 tahun), yang menghebohkan media sosial dengan foto-foto pamer payudaranya. Usut punya usut, ternyata K melakukan aksinya itu untuk mencari uang.

Mahasiswi Cantik Inisial K Jual Foto Syurnya Seharga Rp 100 Ribu

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (25/5/2016), perempuan yang masih berstatus sebagai salah satu mahasiswi universitas swasta di Samarinda itu ternyata menjual foto-foto syurnya di media sosial. K hanya perlu memotret tubuhnya dengan pose yang menantang di tempat umum dan menjualnya ke pelanggan dengan harga Rp. 100 ribu tiap fotonya.

Aksi tersebut diakui K telah dilakukannya sejak Juni 2015, hingga Mei 2016. Kini aksi nekat mahasiswi 23 tahun tersebut harus berujung di hotel prodeo, setelah foto-fotonya tersebar luas di media sosial.

“Tiap foto tersebut dijual seharga Rp 100 ribu kepada siapa saja yang berminat,” jelas Kanit Jatanras Polresta Samarinda Iptu M Yusuf.

Namun, Yusuf tak menjelaskan lebih mendetail terkait jumlah foto panas yang telah dijual K sejak tahun lalu. Pihak kepolisian juga belum memastikan terkait kemungkinan K yang berperan sebagai pemuas nafsu pria hidung belang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis