Home > Olahraga > Bola > Mahasiswi Cantik Inisial K Jual Foto Syurnya Seharga Rp 100 Ribu

Mahasiswi Cantik Inisial K Jual Foto Syurnya Seharga Rp 100 Ribu

Samarinda – Setelah diamankan Polresta Samarinda, makin banyak fakta terungkap terkait aksi mahasiswi berinisial K (23 tahun), yang menghebohkan media sosial dengan foto-foto pamer payudaranya. Usut punya usut, ternyata K melakukan aksinya itu untuk mencari uang.

Mahasiswi Cantik Inisial K Jual Foto Syurnya Seharga Rp 100 Ribu

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (25/5/2016), perempuan yang masih berstatus sebagai salah satu mahasiswi universitas swasta di Samarinda itu ternyata menjual foto-foto syurnya di media sosial. K hanya perlu memotret tubuhnya dengan pose yang menantang di tempat umum dan menjualnya ke pelanggan dengan harga Rp. 100 ribu tiap fotonya.

Aksi tersebut diakui K telah dilakukannya sejak Juni 2015, hingga Mei 2016. Kini aksi nekat mahasiswi 23 tahun tersebut harus berujung di hotel prodeo, setelah foto-fotonya tersebar luas di media sosial.

“Tiap foto tersebut dijual seharga Rp 100 ribu kepada siapa saja yang berminat,” jelas Kanit Jatanras Polresta Samarinda Iptu M Yusuf.

Namun, Yusuf tak menjelaskan lebih mendetail terkait jumlah foto panas yang telah dijual K sejak tahun lalu. Pihak kepolisian juga belum memastikan terkait kemungkinan K yang berperan sebagai pemuas nafsu pria hidung belang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...