Home > Ragam Berita > Nasional > Pengumpulan KTP Menurun, Ahok : “Kan Udah Hampir Sejuta”

Pengumpulan KTP Menurun, Ahok : “Kan Udah Hampir Sejuta”

Jakarta – Beberapa hari belakangan ini proses pengumpulan KTP yang dilakukan relawan Teman Ahok terpantau mengalami penurunan. Meski begitu hal tersebut ditanggapi santai oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akan maju melalui jalur independen dengan bantuan ‘Teman Ahok’ pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Pengumpulan KTP Menurun, Ahok : "Kan Udah Hampir Sejuta"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (25/5/2016), Ahok berpendapat bahwa menurunnya proses pengumpulan KTP dukungan untuk dirinya bukanlah masalah yang serius, pasalnya ia menilai jumlah KTP yang sudah terkumpul untuk menuju Pilgub DKI 2017 sudah mencukupi.

“Kan sudah hampir sejuta (KTP dukungan), dipikir sudah cukup kali. Target sebenarnya kan juga cuma 500 ribuan,” ungkap Ahok saat dijumpai di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (25/5).

Sementara itu juru Bicara ‘Teman Ahok’ Amalia Ayuningtyas juga tak menampik bahwa ada penurunan dalam pengumpulan KTP dukungan bagi pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Heru Budi Hartono untuk dapat berperan serta dalam Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen.

Sebelumnya Teman Ahok dapat mengumpulkan sejumlah 7.500 data KTP per hari, namun dalam beberapa hari terakhir ini mereka hanya mengumpulkan 5.000 KTP per hari. Penurunan tersebut dianggap Amalia sebagai hal yang wajar dan tak perlu dibesar-besarkan, meski begitu hal tersebut tidak akan mengurangi semangat mereka untuk mengumpulkan 1 juta KTP dukungan hingga Juli 2016 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat, mengaku jarang menghadiri kampanye ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis