Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tanggapi Aksi Walkout Istrinya Saat Rapat Dengan SKPD

Ahok Tanggapi Aksi Walkout Istrinya Saat Rapat Dengan SKPD

Jakarta – Beberapa hari yang lalu beredar sebuah video dimana Ahok tampak memimpin sebuah rapat PKK di Jakarta, dan dihadiri oleh sang istri, Victoria Tan. Hal yang menajdi viral di media adalah saat Victoria, yang mana menjabat sebagai ketua tim pembina PKK itu, keluar dari ruangan dan diduga hal itu karena sakit hati mendengar pernyataan dari Ahok mengenai PKK.

Ahok Tanggapi Aksi Walkout Istrinya Saat Rapat Dengan SKPD

Namun, tampaknya Ahok pun menanggapi hal tersebut dengan santai dan tak menganggap jika istrinya marah. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota Jakarta, Rabu (25/5/2016), Ahok mengatakn bahwa dirinya tak tahu dan kayaknya lupa kapan rapat itu berlangsung.

Ahok mengungkapkan jika mungkin rapat itu sudah lama terjadi karena jika marah nggak mungkin karena harusnya sampai sekarang. Ahok meyakini jika video itu sudah sangat lama karena harusnya saat ini masih marahan, namun nyatanya masih tidur seranjang dan belum pisah ranjang.

Ahok pun juga menegaskan jika dirinya tak pernah untuk emmbawa masalah pekerjaannya ke rumah sehingga hal itulah yang membuat hubungannay dengan sang istri selalu adem ayem. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Deddy Mizwar yang akan diusung ...