Home > Ragam Berita > Nasional > Beginilah Gaya Ahok Saat Menjadi Model Termahal di Jakarta

Beginilah Gaya Ahok Saat Menjadi Model Termahal di Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru saja menjajal profesi model, namun dirinya sudah dibayar dengan angka fantastis. Menurut penuturan Ahok, dirinya dibayar sebagai model dengan empat unit bus dan peremajaan Kota Tua.

Beginilah Gaya Ahok Saat Menjadi Model Termahal di Jakarta

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (25/5/2016), usut punya usut ternyata Ahok menjadi model dengan mengenakan kaus dan topi dengan merk cat Dulux. Hal tersebut memang hanya gurauan Ahok terkait kerjasama yang dijalin Pemerintah Provinsi DKI dengan AkzoNobel, yang notabene merupakan cat merek Dulux, untuk melakukan revitalisasi kawasan Kota Tua Jakarta.

“Saya ini model termahal di Jakarta, pakai baju Dulux, topi Dulux, dibayar dengan empat bus terus Kota Tua dicat yang bagus lagi,” ungkap Ahok dilanjut tawa.

Ia pun mengaku rela mengenakan baju kaus dan topi Dulux selama seminggu penuh, asalkan bayaran yang didapat untuk Pemprov DKI Jakarta lebih besar. Selain itu Ahok mengungkap bahwa dirinya lebih senang meneripa program CSR dari AkzoNobel untuk melakukan revitalisasi Kota Tua, dibandingkan dengan melakukan lelang proyek revitalisasi.

Jika merevitalisasi dengan lelang, belum tentu Kota Tua mendapat cat berkualitas istimewa. Sementara dengan program CSR ini, Pemprov DKI mendapat kualitas cat yang terjamin.

“Kalau sekelas Dulux pasti malu dong kalau catnya gampang mengelupas,” canda Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Ustad Alfian Tanjung Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Tudingan PKI

Jakarta – Ustad Alfian Tanjung akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis