Home > Ragam Berita > Nasional > 5 ribu Penonton Diprediksi Bakal Penuhi JKT48 Live in Concert Wayahe Suroboyo Rek

5 ribu Penonton Diprediksi Bakal Penuhi JKT48 Live in Concert Wayahe Suroboyo Rek

Surabaya – Konsul Jenderal Jepang di Surabaya Yoshiharu Kato sangat antusias dengan rencana konser JKT48 di 88Avenue. Selain itu, dia ingin konser tersebut dapat menyuguhkan hiburan yang terbaik bagi warga Surabaya.

5 ribu Penonton Diprediksi Bakal Penuhi JKT48 Live in Concert Wayahe Suroboyo Rek

”Saya bangga JKT48 bisa menghadirkan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Surabaya. Ini semakin mendekatkan budaya Jepang dan Indonesia melalui konser musik,” katanya.

Karena tidak ingin para fans kecewa, manajemen 88Avenue bakal menyiapkan lahan seluas 3,5 hektare. Tujuannya, menampung penonton yang diperkirakan sekitar 5 ribu orang.

”Kami berharap tidak hanya fans JKT48 yang datang menonton tapi juga para keluarga bisa menghabiskan akhir pekan di sini menikmati konser JKT48 pada 3 Juni mendatang,” ujar Managing Director 88Avenue Kevin Sanjoto.

Sementara itu, tiket JKT48 Live in Concert Wayahe Suroboyo, Rek!! tersebut terbagi atas dua kelas. Yakni, VIP dibanderol Rp 600 ribu dan Festival Rp 75.000. Nah, bagi pemegang tiket VIP, mereka dapat berfoto bersama seluruh member JKT48. (Tita Yanuantari – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Pengakuan Pelajar Yang Sempat Mendapat Doktrin Islam Garis Keras

Simak Pengakuan Pelajar Yang Sempat Mendapat Doktrin Islam Garis Keras

Jakarta – Seorang lelaki asal Lamongan Jawa Timur, Yanto (bukan nama asli), sempat selama empat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis