Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Oknum AKBP B Dicopot dari Jabatan lantaran Aniaya Polwan Cantik

Berita Terkini : Oknum AKBP B Dicopot dari Jabatan lantaran Aniaya Polwan Cantik

Jakarta – Oknum perwira polisi berinisial AKBP B diduga menganiaya polisi wanita (polwan) cantik berinisial Bripda M. Dia pun kini telah dicopot dari jabatannya. Hal tersebut diungkapkan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Berita Terkini : Oknum AKBP B Dicopot dari Jabatan lantaran Aniaya Polwan Cantik

Badrodin menjelaskan, Propam Mabes Polri kini telah memproses hukum terhadap oknum perwira polisi tersebut. Jabatannya pun telah ditarik.

”Iya itu Propam menangani, tapi saya sudah perintahkan proses secara hukum, ditarik yang bersangkutan dari jabatannya,” ujar Badrodin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (24 /5/2016).

Selain itu, oknum perwira polisi tersebut sebelumnya ditugaskan di Lembaga Pendidikan Polisi (Lemdikpol) Polda Jawa Barat. Kini pihaknya pun telah dicopot dari jabatannya. Kemudian, hal tersebut diproses lebih lanjut. ”Dia di Lemdikpol. Namanya sudah ditarik ya tidak dipromosikan lagi,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

GNPF MUI : "Bom Bunuh Diri Adalah Tindakan Diluar Konsensus Umat Islam"

GNPF MUI : “Bom Bunuh Diri Adalah Tindakan Diluar Konsensus Umat Islam”

Jakarta – Insiden Bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis