Home > Olahraga > Bola > Impian Alan Dzagoev Merumput di Euro 2016 Pupus

Impian Alan Dzagoev Merumput di Euro 2016 Pupus

Moskow – Alan Dzagoev dipastikan tidak dapat membela timnas Rusia pada Euro 2016. Nama Dzagoev pun telah dicoret. Sebab, dia kini dibekap cedera retak tulang metatarsal.

Impian Alan Dzagoev Merumput di Euro 2016 PupusImpian Alan Dzagoev Merumput di Euro 2016 Pupus

Cedera tersebut diperoleh saat CSKA Moskwa meladeni Rubin Kazan pada Sabtu (21/5/2016). Setelah laga rampung, pemain berusia 25 merasa sakit di kaki. Dzagoev kemudian diperiksa pihak klub. Diketahui, dia mendapat cedera kaki. Perawatan intensif pun harus dilakoni selama beberapa bulan mendatang.

”Timnas Rusia sangat kehilangan karena Dzagoev. Sangat menyedihkan Dzagoev harus absen di Piala Eropa mendatang,” kata Presiden Federasi Sepak Bola Rusia Vitaly Mutko sebagaimana diberitakan TASS pada Selasa (24/5/2016).

Nah, Dimitri Torbinski didapuk untuk menggantikan posisi Dzagoev. ”Torbinski merupakan pribadi yang menyenangkan dan pemain bagus,” tambahnya.

Sementara itu, beberapa hari lalu, pelatih Rusia Leonid Slutski telah merilis 23 nama pemain yang bakal dibawa ke Piala Eropa 2016. Dzagoev pun adalah salah seorang di antaranya. Namun, yang bersangkutan dipastikan hanya menjadi penonton dalam turnamen tersebut.

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...