Home > Olahraga > Bola > Impian Alan Dzagoev Merumput di Euro 2016 Pupus

Impian Alan Dzagoev Merumput di Euro 2016 Pupus

Moskow – Alan Dzagoev dipastikan tidak dapat membela timnas Rusia pada Euro 2016. Nama Dzagoev pun telah dicoret. Sebab, dia kini dibekap cedera retak tulang metatarsal.

Impian Alan Dzagoev Merumput di Euro 2016 PupusImpian Alan Dzagoev Merumput di Euro 2016 Pupus

Cedera tersebut diperoleh saat CSKA Moskwa meladeni Rubin Kazan pada Sabtu (21/5/2016). Setelah laga rampung, pemain berusia 25 merasa sakit di kaki. Dzagoev kemudian diperiksa pihak klub. Diketahui, dia mendapat cedera kaki. Perawatan intensif pun harus dilakoni selama beberapa bulan mendatang.

”Timnas Rusia sangat kehilangan karena Dzagoev. Sangat menyedihkan Dzagoev harus absen di Piala Eropa mendatang,” kata Presiden Federasi Sepak Bola Rusia Vitaly Mutko sebagaimana diberitakan TASS pada Selasa (24/5/2016).

Nah, Dimitri Torbinski didapuk untuk menggantikan posisi Dzagoev. ”Torbinski merupakan pribadi yang menyenangkan dan pemain bagus,” tambahnya.

Sementara itu, beberapa hari lalu, pelatih Rusia Leonid Slutski telah merilis 23 nama pemain yang bakal dibawa ke Piala Eropa 2016. Dzagoev pun adalah salah seorang di antaranya. Namun, yang bersangkutan dipastikan hanya menjadi penonton dalam turnamen tersebut.

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis