Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Mengaku Tak Peduli Dengan Petisi Yang Ditujukan Untuk Dirinya

Ayu Ting Ting Mengaku Tak Peduli Dengan Petisi Yang Ditujukan Untuk Dirinya

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku cuek terhadap petisi online yang menuntutnya untuk menjaga sikap ketika berada di depan kamera.

Ayu Ting Ting Mengaku Tak Peduli Dengan Petisi Yang Ditujukan Untuk Dirinya

Ayu mengaku tidak punya waktu untuk mengurusi hal seperti itu. Ayu sendiri memastikan tidak akan merubah apapun, karena merasa sikapnya masih berada dalam taraf yang wajar.

Usai petisi memboikot acara dirinya dan Raffi Ahmad, kini muncul petisi baru yang dikhusukan untuk Ayu Ting Ting sendiri. Petisi ini dibuat oleh mereka yang mengaku merasa gerah dengan penampilan Ayu Ting Ting di depan kamera. Hal tersebut terlihat dari judul petisi yang berbunyi “Ayu Ting Ting harus menjaga sikap dan bicara saat tampil di tv, atau kami boikot”. Bahkan hastag #boikotayutingting mulai ramai di sosial media.

Rupanya kabar ini telah sampai ke telinga Ayu Ting Ting. Namun ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini, mengaku tidak perlu untuk menangapi petisi yang sudah ditanda tangani lebih dari 8000 orang tersebut.

“Kalau saya? Karena saya ga punya waktu (untuk menaggapi itu) jadi mendingan waktunya buat yang lain” ujar Ayu Ting Ting. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis