Home > Teknologi > Games > Mighty No. 9 Luncurkan Trailer Terbarunya

Mighty No. 9 Luncurkan Trailer Terbarunya

Jakarta – Dalam usahanya untuk mempromosikan game side-scroll shooter “Mighty No. 9”, Deep Silver bersama dengan Comcept telah merilis trailer terbaru dari game yang disebut-sebut sebagai “spiritual successor” dari segi Megaman tersebut. Trailer tersebut sudah bisa anda saksikan di situs berbagi video, YouTube.
Mighty No. 9 Luncurkan Trailer Terbarunya
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Kamis (26/5/2016), dalam video tersebut, anda bisa menyaksikan kembali bagaimana gameplay dari game bergaya 2D side-scroll namun bergrafis full 3D polygon tersebut. Game yang dikembangkan dengan crowdfunding Kickstarter ini menyajikan sebuah gameplay yang bertempo cepat dan “brutal”, meski dibalut dengan grafis kartun yang imut-imut.

Sedikit informasi, Mighty No. 9 sejatinya direncanakan akan rilis pada tanggal 9 Februari 2016 untuk pasar Jepang, dan 12 Februari 2016 untuk pasar global. Namun demikian, karena satu dan lain hal, Deep Silver dan Comcept memutuskan untuk menunda perilisan game ini.

Kabar terbaru mengatakan bahwa pihak Deep Silver dan Comcept sudah mantap untuk merilis game seru ini pada tanggal 21 Juni 2016 mendatang. Semoga saja jadwal ini tidak lagi mundur, yang menandakan bahwa tidak ada masalah lagi yang harus dihadapi oleh studio pengembang Mighty No. 9.

Adapun Mighty No. 9 sendiri pertama kali muncul di KickStarter pada September 2013 lalu. Sosok yang bertanggung jawab di balik Mighty No. 9 tak lain adalah Keiji Inafune, kreator dari seri Megaman yang hengkang dari Capcom pada tahun 2010 silam.

Seperti apa trailer terbaru dari Mighty No. 9 tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...