Home > Teknologi > Games > Studio Action Square Rilis Trailer Terbaru dari Blade 2

Studio Action Square Rilis Trailer Terbaru dari Blade 2

Seoul – Setelah sempat merilis video trailer perdana dari game “Blade 2”, kini pengembang game asal Korea Selatan (Korsel), Action Square, kembali merilis video trailer terbaru dari game mobile tersebut.
Studio Action Square Rilis Trailer Terbaru dari MMORPG, Blade 2
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Kamis (26/5/2016), meski merupakan game mobile, Blade 2 dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Hasilnya, sekuel dari game mobile, Blade, yang rilis melalui aplikasi Kakao Talk itu pun tampil dengan grafis yang luar biasa, dan bisa disetarakan dengan game-game MMORPG di platform PC.

Blade 2 sendiri telah mengalami berbagai peningkatan dibandingkan dengan pendahulunya. Peningkatan tersebut bisa langsung terasa dari segi grafis, user interface, serta detail-detail kecil lainnya. Diimplementasikan pula storyline yang lebih dalam dan menegangkan sehingga para player juga bisa hanyut ke dalam kisah di dalamnya.

Melihat berbagai peningkatann tersebut, Blade 2 bisa dikategorikan ke dalam game “berat”, yang membutuhkan spesifikasi perangkat mobile kelas high-end. Bagi anda yang memiliki smartphone atau tablet berkelas high-end, Blade 2 merupakan satu judul game yang wajib anda coba.

Adapun Blade 2 sendiri rencananya akan dirilis pada sekitar pertengahan 2016. Sebagaimana game-game online lainnya, Blade 2 akan memasuki tahap-tahap Closed Beta ataupun Open Beta sebelum resmi dirilis secara terbuka.

Lantas seperti apa trailer teranyar dari Blade 2 tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Nintendo Bakal Bikin Switch yang Lebih Kecil?

Benarkah Nintendo Bakal Bikin Switch yang Lebih Kecil?

Jakarta- Nintendo dikabarkan tengah membuat versi Switch terbaru. Laporan itu menunjukkan bahwa konsol baru akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135