Home > Ragam Berita > Nasional > Astaga, Wanita Berhijab Ini Lecehkan Orang Jawa Hanya Bisa Jadi Babu

Astaga, Wanita Berhijab Ini Lecehkan Orang Jawa Hanya Bisa Jadi Babu

Jakarta – Seorang pengguna Facebook bernama Vhia Valenvhi menjadi bahan perbincangan dan sasaran bully oleh netizen karena status yang ia buat.

Astaga, Wanita Berhijab Ini Lecehkan Orang Jawa Hanya Bisa Jadi Babu

Vhia, dalam postingan yang diunggah Vhia Valenvhi beberapa waktu lalu mempertanyakan mengapa semua presiden berasal dari etnis Jawa.

“Semua persiden Dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang d luar jawa, karna orang jawa takut gak makan kalau presidenx bukan dari jawa, pantesan gg maju2 indonesia, padahal jawa itu bodoh, merantau dimana2 jadi babu dan kuli kasar.”

Alhasil, postingan ini pun kini menjadi viral dan telah menimbulkan keresahan terutama orang-orang Jawa. Hasil penelusuran Harian Indo (Kamis, 26/5/2016), tidak sedikit netizen pun bereaksi keras mengecam, menghujat, dan bahkan mengancam pemilik akun Facebook bernama Vhia Valenvhi.

“Gk pantas berjilbab.klu suka menghina… Percuma cntk.bila ht nya busuk). Cewek ini gk tkt kali orang jawa bkn satu. Awas ht2mbak bl ada yg gk terima tuh.” kata Ene Kori.

“D shareee semogaaa dia dapatt sadar apa yv dia katakann ..kami jd babu dn gajinyaa utk mmbeli muluttt .mu hahaa balangii gagang pacull b ws cngkmee ..eman hijabee iku duh ..” kata Amel.

“Yg bodoh yg bikin stts ini apa kita ya??? Bisa jadi orang yg di luar jawa gak ada yg mampu. Ato sbalik nya.. Yg jadi babu itu bukan cuma orang jawa su. Sluruh negara ada. Songong bgt ngomong. Pantas nya yg perti ini nih yg bi kasih gagang cangkul..” kata Kang Edo. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Sarankan Said Didu Lapor Polisi Terkait Akun Twitter Diretas

Mahfud MD Sarankan Said Didu Lapor Polisi Terkait Akun Twitter Diretas

Jakarta – Mengenai pengakuan diretasnya Akun Twitter mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135