Home > Ragam Berita > Nasional > Pedangdut Jebolan KDI Ini Bergabung dengan Sindikat Pencurian Mobil

Pedangdut Jebolan KDI Ini Bergabung dengan Sindikat Pencurian Mobil

Depok – Dua di antara tiga tersangka jaringan pecurian mobil di Depok dan Bogor berhasil diringkus polisi. Yang mengagetkan, seorang tersangka ternyata adalah penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Pedangdut Jebolan KDI Ini Bergabung dengan Sindikat Pencurian Mobil

Kasatreskrim Polres Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho menjelaskan, pihaknya berhasil meringkus dua tersangka. Mereka adalah Jajang R. Haris, 28, dan Didi Ahmadi, 28. Polisi berhasil meringkus keduanya setelah korban melapor.

”Satu orang masih menjadi DPO bernama Rizki,” kata Teguh, Selasa, (23/5/2016).

Kejahatan dari ketiga tersangka ini dilakukan dengan modus meminjam mobil dari rental lalu menggadaikannya tanpa seijin pemilik mobil.

Tersangka Jajang yang seorang artis ini mengelabui pemilik rental dengan mengaku meminjam mobil yang akan digunakan untuk keperluan transportasi syuting selama 10 hari dengan uang sewa sebesar Rp 3 juta untuk dua unit mobil tanpa jaminan.

”Korbannya percaya kalau tersangka adalah artis KDI dan bintang film,” ujar Teguh.

Pencurian yang dilakukan ketiganya tidak hanya dilakukan sekali dengan korban dua mobil, namun ternyata sudah 43 unit mobil dari rental di Bojonggede dan Bogor yang berhasil mereka curi.

Teguh kemudian menuturkan, bagi warga yang merasa kehilangan mobil bisa langsung melihatnya di Polresta Depok dengan membawa berkas-berkas kendaraannya.

”Tidak akan dipungut biaya. Silakan ambil bila berkasnya cocok,” ujar Teguh.

x

Check Also

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Video, Di Kamar Ahok Inilah Inul Pernah Tidur

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista dikabarkan pernah tidur di kamar Ahok. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis