Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Empat Pelajar SMP Ini Kedapatan Dalam Sebuah Kamar Hotel

Heboh, Empat Pelajar SMP Ini Kedapatan Dalam Sebuah Kamar Hotel

Makassar – Satreskrim Polsek Mamajang mengegrebek sebuah hotel kelas melati di Makassar. Dalam razia tersebut, petugas mendapati empat tersangka yang bakal melakukan pesta seks di sana. Mereka terdiri atas tiga orang pria, yakni WY, 20; RZ, 15; dan IS, 13; dan seorang perempuan, PU, 13.

Heboh, Empat Pelajar SMP Ini Kedapatan Dalam Sebuah Kamar Hotel

Penggerebekan tersebut terjadi pada Selasa dini hari(24/5/2016) pukul 02.00 Wita. Ketika itu polisi memergoki RZ dan PU sedang bercinta di kamar mandi. Dua tersangka tampak sedang tidur di kasur. Selain itu, polisi menyita seragam SMP milik PU dari dalam kamar hotel.

Keempat pelaku lebih dulu bertemu di sebuah SMP di Makassar dan merencanakan untuk menyewa sebuah kamar untuk mereka melakukan pesta seks. Saat mereka memasuki hotel, ada salah seorang anggota Polsek Mamajang disana dan mencurigai gerak-gerik keempatnya.

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan awal dan memanggil orang tua dari ketiga tersangka yang masih di bawah umur untuk mendampingi mereka.

”Masih kita lakukan pemeriksaan tahap awal, ketiga pelaku yang masih di bawah umur ini ikut didampingi orangtua dan saudara kandungnya,” ujar Aiptu Ilyas, anggota Reskrim Polsek Mamajang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Jakarta – Pelaku teror bom Kampung Melayu, Ichwan Nurul Salam dan Ahmad Syukri dalam melakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis