Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Afgan Mulai Lirik Bisnis di Luar entertainment

Berita Artis : Afgan Mulai Lirik Bisnis di Luar entertainment

Jakarta – Beberapa artis Indonesia kini mencoba berbisnis. Mereka mulai merambah dunia di luar entertainment. Nah, Afgan Syahreza pun tampaknya terinspirasi melakukan hal serupa. Dia bakal melakoni bisnis di luar profesi sebagai penyanyi.

Berita Artis : Afgan Mulai Lirik Bisnis di Luar entertainment

Penyanyi kelahiran Jakarta 26 tahun yang lalu tersebut telah membuka usahanya. Dia kini sedang mencoba bisnis rumah karaoke dan investasi di bidang properti.

”Aku punya beberapa bisnis, uangnya diputarin aja biar jangan sampai habis. Ada karaoke dan beli properti,” ujar Afgan ketika dijumpai dalam jumpa pers acara Yonder Music All-Star Live, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2015).

Untuk bisnis rumah karaoke, pelantun lagu ”Terima Kasih Cinta” ini mengaku bekerjasama dengan keluarga. Hingga kini bisnis karaoke-nya telah ada di kota Jakarta, Medan, dan Palembang.

”Yang ngurusin, keluarga. Keluarga saya ada beberapa yang cenderung ke bisnis,” ucap penyanyi yang pernah berperan di film “Cinta 2 Hati” ini.
Sedangkan untuk bisnis properti, Afgan memilih rumah dan apartemen sebagai investasi jangka panjangnya.

”Properti lagi bagus soalnya,” kata lulusan bidang marketing dari Monash University Malaysia ini optimis. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : "Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting"

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : “Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang presenter Ruben Onsu diduga menyindir perseteruan antara pedangdut Ayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis