Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Minta Haters Tak Mudah Terprovokasi Oleh Media

Julia Perez Minta Haters Tak Mudah Terprovokasi Oleh Media

Jakarta – Julia Perez sepertinya sudah mulai kehabisan kesabaran terhadap ulah haters. Jika biasanya Jupe tak ambil pusing, belum lama ini sang pelantun ‘Aku Rapopo’ itu meluapkan kekesalannya di Twitter.

Julia Perez Minta Haters Tak Mudah Terprovokasi Oleh Media

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (26/5/2016), sebagai seorang publik figur, Jupe memang memiliki banyak penggemar, namun juga banyak haters yang kerap mem-bully-nya di media sosial. Hal tersebut lama-kelamaan tampaknya membuat Jupe merasa kesal.

Usut punya usut, ternyata Jupe merasa kesal setelah ada pemberitaan di media yang mengangkat topik hanya berdasarkan sumber akun media sosial salah seorang haters, tanpa mencari sumber kebenarannya. Tentu saja ia merasa dikecewakan dengan pemberitaan tersebut, namun ia lebih merasa kesal dengan ulah haters yang tiada hentinya menyebar kabar fitnah.

Melalui akun Twitter @juliaperrez, Jupe mencurahkan kekesalan jiwanya. Ia pun meminta haters agar tak mudah terpovokasi media terkait pemberitaan miring tentang dirinya.

“Media mulai tidak objektif, naikin berita dari group haters tanpa mencari kebenaran. Di mana hati nurani kalian? Katanya cinta. Ini nggak akan berhenti-berhentinya pemberitaan sepihak karena kebencian mereka (haters) terhadap kita! Grup haters itu akan selalu benci kita sampai kapanpun, mereka akan create kebencian tanpa peduli siapa yang dirugikan. Grup haters ini menghancurkan nama baik, kalau begini siapa yang bertanggung jawab atas pemberitaan sepihak ini? Temen-temen media, kita dari dulu selalu sayang dan menjaga semua ini dengan indah, kenapa kalian percaya grup haters itu? Jangan terprovokasi dengan mudah. Kami nggak mau diadu sama media, kita media darling. Oleh karena itu kami berharap, jangan hancurkan jalinan cinta kita,” curhat Jupe panjang lebar dalam serangkaian tweet. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis