Home > Olahraga > Bola > Berita MU : Mourinho Bakal Tangani Setan Merah Selama 3 Musim

Berita MU : Mourinho Bakal Tangani Setan Merah Selama 3 Musim

Manchester – Manchester United memang belum merilis pengumuman resmi terkait manajer anyar yang akan menggantikan posisi Louis van Gaal. Namun banyak pihak yang percaya bahwa MU telah mencapai kesepakatan dengan Jose Mourinho berupa kontrak tiga tahun untuk mengarsiteki ‘Setan Merah’.

Berita MU : Mourinho Bakal Tangani Setan Merah Selama 3 Musim

Seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (26/5/2016), Manchester United dan Jose Mourinho dikabarkan sudah menyepakati syarat-syarat kesepakatan personal, namun masih ada beberapa hal yang perlu diselesaikan sebelum resmi diumumkan ke publik.

Sebelumnya MU sempat dikabarkan akan merilis pengumuman penunjukan Mourinho pada Rabu waktu setempat. Namun hal tersebut urung dilakukan lantaran kesepakatan final belum disepakati karena berbagai hal dan pengumuman resmi kabarnya baru akan dirilis pada Jumat (27/5) esok waktu setempat.

Meski belum resmi menjadi manajer MU, mantan manajer Chelsea itu kabarnya telah mengajukan beberapa permintaan ke pihak manajemen United. Seperti mendatangkan beberapa pemain baru di posisi bek tengah, gelandang, dan seorang striker berpengalaman. Selain itu pelatih berjuluk ‘The Special One’ itu juga mendambakan sosok kapten dari lini tengah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...