Home > Ragam Berita > Nasional > Petinggi MUI Pernah Kepergok Sebagai Pelaku Video Hot

Petinggi MUI Pernah Kepergok Sebagai Pelaku Video Hot

Bogor – Manusia tak ada yang sempurna Ungkapan itu rasanya tepat jika kita melihat kasus yang dilakukan oleh SS, seorang petinggi MUI dan juga tokoh agama di Puncak, Bogor yang sudah kedapatan sebagai pelaku video panas threesome beberapa tahun yang lalu. SS sendiri merupakan Ketua Komisi Bidang Organisasi dan Hubungan Luar Negeri Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab Bogor.

Petinggi MUI Pernah Kepergok Sebagai Pelaku Video Hot

Oleh karena itu, MUI Bogor pun langsung menindak anggotanya itu. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Polres Bogor, Kamis (13/3/2014), Ketua MUI Kec Cisarua, Rakhmatullah, menuturkan jika dirinya merasa langkah MUI untuk memberhentikan SS dnegan tidak hormat sudahah tepat dan saat ini SS juga tak ada hubungan lagi dengan MUI.

Rakhmatullah mengungkapkan jika pihaknya juga sudah meminta polisi agar bisa diproses kaena tersebarnya video itu sudah cukup meresahkan masyarakat dan jangan sampai terjadi apa-apa di masyarakat. Di satu sisi, pihak polisi pun sudah menyatakan akan menjerat tersangka SS ini dengan Undang-Undang Pornografi serta Undang-Undang Internet dan Transaksi Elektronik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Harapan MUI Usai Pemerintah Ambil Alih Sertifikasi Halal

Ini Harapan MUI Usai Pemerintah Ambil Alih Sertifikasi Halal

Jakarta – Sejak hari rabu (11/10/2017) lalu pemerintah telah secara resmi mengambil alih pengelolaan sertifikasi ...