Home > Olahraga > Bola > Xhaka Dinilai Akan Berbahaya di Liga Primer Inggris

Xhaka Dinilai Akan Berbahaya di Liga Primer Inggris

London – Johan Djourou selaku mantan pemain Arsenal menyebut jika karakter permainan Granit Xhaka akan langsung nyetel dengan gaya di Liga Primer Inggris. Djourou yang saat ini membela Hamburg mengatakan Xhaka adalah pemain yang brutal di Bundesliga Jerman.

Xhaka Dinilai Akan Berbahaya di Liga Primer Inggris

Xhaka yang sebelumnya bermain di Borussia Monchengladbach mengoleksi tujuh kartu kuning dan tiga kartu merah selama musim 2015/16.

“Saya pikir dia bisa mengatasinya (masalah fisik) dengan baik karena dia sudah memiliki aspek fisik dalam permainannya. Kadang-kandang pemain yang datang ke Premier League memang akan terkejut tapi saya pikir dia sudah memilikinya,” ujar Djourou kepada Mirror (Kamis, 26/5/2016).

“Dia adalah pemain yang mendapatkan banyak kartu kuning karena bermain di Jerman mungkin itu terlalu menyulitkan bagi lawan-lawannya. Tapi sepakbola di Inggris akan sangat sempurna baginya,” imbuh pemain asal Swiss ini.

Pemain 23 tahun ini diketahui memang sudah sejak lama menjadi buruan dari Arsenal. The Gunners sudah coba mendatangkannya pada musim lalu, namun upaya tersebut baru berhasil kali ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...